5 Sepatu Maskulin yang Tak Lekang Waktu

December 17, 2018
sepatu jadul yang tetap maskulin

sepatu jadul yang tetap maskulin

Menurut Daftar Judi Online perkembangan jaman dengan segala inovasinya di sekian banyak macam style di dunia menciptakan para penyuka fesyen semakin menarik dalam bergaya. Tren yang tidak jarang kali berubah terkadang menuntut anda harus mengikutinya biar nggak dibilang ketinggalan jaman. Begitupun dengan semakin banyaknya model sepatu yang terus berkembang, inginkan nggak inginkan menuntut kamu hendak memilikinya agar kekinian.

Masyarakat Indonesia memang dikenal mempunyai sifat konsumtif yang tinggi. Itulah kenapa setiap terdapat sesuatu yang baru dan booming di sini tentu selalu laku dibeli. Harga sepatu pun pun meninggi dengan banyaknya konsumen yang seakan tak pernah berhenti hendak terus membelinya. Tapi memang tidak bisa dimungkiri pun kalau terkadang pengeluaran untuk melakukan pembelian sepatu baru tidak menjadi prioritas utama, lagipula jika rak sepatu anda sudah tertumpuk dengan sepatu-sepatu lama kamu.

Nah, sebetulnya ada sejumlah merk sepatu yang tidak pernah ketinggalan jaman dan masih disukai hingga ketika ini. Modelnya yang tampak old school malah menjadi karakteristik yang tak pernah dapat lepas. Kamu pun pun tak butuh ragu atau malu memakainya karena anda akan tampak tetap canggih dan kekinian.

1. Converse Chuck Taylor All Star, sesuai di-mix and match dengan pakaian apapun
Sepatu yang sering dipakai oleh anak-anak sekolahan ini memang seakan tak pernah dimakan oleh waktu. Model sepatu converse yang sederhana dan nggak neko-neko ini bakal semakin menciptakan penampilan casual anda terlihat apa adanya namun tetap dapat bergaya. Sepatu asal Malden, Massachusetts, Amerika ini mulai berkembang di mula tahun 1990an. Dulunya saat sepatu ini baru saja diluncurkan, semua pemain basket profesional, atlit, sampai tentara, mereka memakainya. Namun seiring berjalannya masa-masa serta perubahan bentuk, converse menjadi sepatu casual yang dapat dipakai oleh seluruh kalangan. Pasti anda punya sepasang sepatu ini ‘kan di rumah?

2. Vans, nggak pernah ketinggalan jaman dan masih ditelusuri sampai ketika ini
Siapa yang tak tahu brand sepatu satu ini? Yup, Vans memang dikenal oleh sekian banyak generasi. Sudah ada semenjak tahun 1966, Vans sampai kini masih mempunyai penggemarnya tersendiri. Walaupun store offline-nya di Indonesia secara sah ditutup sejumlah waktu lalu, urusan itu tak menghentikan semua pecinta sepatu guna tetap memburunya. Sepatu yang tidak jarang disebut sebagai California Classic ini memang menjadi karakteristik para skateboarders. Tapi, sekarang siapapun dapat menggunakan Vans di masing-masing acara ke manapun dan di manapun. Gaya anda akan terus tampak kece menggunakan sepatu yang mempunyai model sederhana dan apik ini.

3. Dr Martens, boot bergaya punk ini punya lokasi tersendiri untuk para penyuka sepatu
Dr Klaus Marten, seorang dokter berkebangsaan Jerman yang pada jaman perang dunia kedua ini merupakan sang pembuat sepatu docmart. Sekitar tahun 1960-an, Dr Klaus kesatu kalinya menjual sepatu buatannya itu di Inggris. Sepatu yang tidak jarang diasosiasikan dengan kelompok skinhead ini memang memiliki karakteristik sol yang sangat lunak dan tidak didatangi di sepatu boot lainnya. Dulunya, tidak sedikit sekali buruh pabrik, tukang pos, bahkan petugas polisi yang memakin docmart ketika bertugas. Image sebagai sepatu common-people juga terbentuk dengan sendirinya sampai-sampai merebut perhatian anak muda dari kalangan sub-kultur punk. Dan kini, sepatu iconic ini pun dipakai oleh seluruh kalangan, baik selebriti maupun anak kuliahan.

4. Timberland boots, sepatu tahan air ini tentu pas buat anda pakai di pekerjaan outdoor
Boots yang mempunyai warna beige sebagai ciri khasnya ini memang telah dikenal di pasar Amerika semenjak 1965. Berbeda dengan docmart, Timberland boots malah tidak memakai jahitan guna menyambungkan sol dengan kulitnya. Memiliki model yang timeless dan tidak jarang kali terlihat kece ini menjadikan Timberland masih digunakan dan disukai hingga ketika ini. Walaupun Timberland tidak tidak sedikit melakukan peningkatan koleksi warna, tetapi boots satu ini tetap dicari.

5. Nike Air Jordan, tidak melulu digunakan untuk bermain basket namun juga dapat tetap menyokong penampilan kece anda setiap harinya
Perjalanan panjang pebasket legendaris, Michael Jordan di NBA Amerika tidaklah gampang dan memerlukan proses. Idola yang tidak jarang kali dielu-elukan oleh masyarakat dunia ini tidak melulu memberikan memori manis di dunia perbasketan, tetapi pun meninggalkan jejak dengan lahirnya Nike Air Jordan. Hingga ketika ini, Jordan telah menerbitkan total 23 seri sepatu semenjak tahun 1985. Buat anda para penyuka sepatu basket, tentu sudah hafal dengan sejumlah seri Nike Air Jordan. Memiliki koleksi sepatu ini pasti menciptakan penampilan anda semakin oke.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *