.

Monthly Archives: October 2018

Inilah Ke Indahan 5 Pantai Jogjakarta

Category : Uncategorized

Jika anda menyukai keadaan pantai, Yogyakarta adalah kota wisata yang tepat untuk anda tuju. Karena terdapat http://agent88bet.co/ tidak sedikit tempat wisata pantai di Jogja yang mempunyai pemandangan paling indah, dan semua tersebut akan dibicarakan di sini.

Tak hanya indah, tiap tiap pantai menawarkan keenakan tersendiri. Mulai dari koleksi biota laut yang indah, keadaan romantis guna pasangan, hingga relief alam menarik yang tergores alami. Pokoknya serasa liburan di luar negeri deh.

Penasaran laksana apa keindahan yang dapat kamu temui di area pantai Yogyakarta? Makanya simak terus tulisan di bawah ini.
Selain dapat mendapat tambahan gagasan objek turisme yang asyik guna dituju, anda juga dapat menghemat uang sebab tak butuh lari ke luar negeri melulu untuk menyaksikan pantai yang indah.

Inilah Ke Indahan 5 Pantai Jogjakarta

Inilah Ke Indahan 5 Pantai Jogjakarta

Tak perlu menerbitkan kocek yang mahal guna pergi ke Pulau Dewata bila cuma hendak menikmati wisata alam yang indah. Karena di Kota Gudeg ini bakal mendapatkan tidak sedikit pantai indah, laksana yang di bawah ini:

1. Pantai Sadranan

Memilih pantai sebagai pilihan lokasi wisata di Jogja sungguh opsi yang tepat. Di samping indah, tidak sedikit sekali objek wisata pantai yang wajib anda kunjungi. Salah satunya ialah Pantai Sadranan.
Memang bagusnya apa sih pantai ini? Gimana rasanya bila ngeliet pantai berpasir putih, berair biru topaz dan landai? Wah pasti mengasyikkan sekali. Itulah perasaan yang akan anda dapatkan saat berangjangsana ke Pantai Sadranan ini.

Pantai yang tersembunyi di gugusan pegunungan kapur Gunung Kidul menawarkan pemandangan yang lur biasa indah. Kamu tak usah fobia terbawa arus ombak sebab disini permukaan airnya paling tenang sekali sampai-sampai sangat sesuai untuk opsi wisata bareng anak anak enth tersebut adik atau ponakan.

Di samping pemandangannya yang indah, di pantai ini anda dapat menikmati indahnya dunia bawah laut. Ya, disini kamu dapat “menyapa” sekian banyak biota laut melalui pekerjaan snorkeling.
Asyiknya, anda tak butuh membawa tidak sedikit peralatan menyelam. Karena tidak sedikit persewaan perlengkapan menyelam di pinggiran pantai. Biaya persewaan perlengkapan menyelam dibandrol mulai dari Rp35.000

Pihak penyewa pun menawarkan jasa pembimbing snorkeling supaya pengalaman menyelam kita semakin berarti. Pastinya anda enggak bakal menyesal sudah memilih lokasi wisata pantai Sadranan di Jogja sebagai destinasi destinasi.

2. Pantai Indrayanti

Suka sebal dengan suasana pantai yang kotor? Kalau iya, berarti anda harus mendatangi tempat wisata Pantai Indrayanti di Jogja untuk membalikkan imej baik mengenai pantai.

Di samping pemandangan yang indah, suasana sekitar Pantai Indrayanti Daerah Istimewa Yogyakarta ini pun sangat bersih sampai-sampai Anda benar benar dapat “cuci mata”

Di pantai yang kadang dinamakan Panjang Syawal terbentang permadani pasir putih yang diselimuti birunya air laut.
Bila haus, kamu dapat rehat sebentar di gazebo gazebo yang terletak di pinggir pantai sambil merasakan semilirnya air laut
Suasana di gazebo akan meningkat indah bilamana malam sudah tiba. Akan tidak sedikit lampu kerlap kerlip yang menghiasi gazebo gazebo tersebut sampai-sampai terlihat paling indah.

3. Pantai Timang

Kalau sejak tadi kita merundingkan tempat wisata Jogja pantai yang tenang dan adem ayem, ini saatnya adrenalin anda diuji. Cocok guna kamu, penggila kendala atau olahraga super ekstim.
Tempat itu ialah Pantai Timang. Pantai yang baru saja menjadi lokasi syuting reality show familiar “Running Man” ini mempunyai wahana menarik nan menyeramkan. Wahana itu ialah berupa kereta gantung.
Kenapa menyeramkan? Karena kereta gantung tersebut akan membawa Anda dari tepi pantai ke tengah laut atau di yang dinamakan Pulau Watu Panjang.

Di tengah perjalanan mengarah ke Pulau Watu Panjang tersebut, akan tidak sedikit sekali “godaan” menerpa. Mulai dari ombak yang berdebur keras, angin yang berhembus kencang hingga suara air laut yang menghempas karang.

Jarak gantole yang unik kereta gantung itu sekitar 100 meter. Dan seluruh godaan tersebut Anda mesti lalui sendiri. Karena kereta gantung itu hanya dapat membawa satu orang saja.

4. Pantai Ngrenehan

Suka santap seafood? Jika iya, ada lokasi wisata pantai di Jogja yang dapat memuaskan kegemaran anda menyantap makanan laut. Tempat itu ialah Pantai Nggrenehan yang terletak di Wonosari Gunungkidul.
Di pantai berpasir coklat ini kamu dapat menemui tidak sedikit sekali seafood segar yang baru saja diciduk oleh nelayan. Tahu sendiri kan mendapat seafood segar ketika ini lumayan sulit?! Terlebih bila bermukim di distrik perkotaan.

Selain melakukan pembelian barang seafood, terdapat juga kegiatan kebudayaan yang tak kalah menakjubkan. Apa sih? Kalau anda datang ke lokasi ini pada perayaan Nyepi, anda jadi dapat menyaksikan upacara Melasti oleh umat Hindu.

5. Pantai Wediombo

Pantai Wediombo Ingin berenang di laut tapi fobia terseret ombak? Nah, kelihatannya tempat wisata di Jogja ini sesuai untuk kamu. Di Pantai Wediombo, anda bebas berenang di air laut tanpa fobia terseret ombak. Kok dapat begitu?
Karena pantai yang dengan kata lain “pasir yang luas” ini memiliki empang renang alami alias laguna. Kolam renang tersebut paling landai tetapi luas. Dan diceraikan oleh batu karang sampai-sampai tak bakal terseret ke tengah laut, kecuali bila renang ketika air laut sedang pasang.

Relief alam yang menarik ini hanya dapat kamu temukan di lokasi wisata Pantai Wediombo di Jogja saja. Biar lebih seru, ajak temen temenmu guna berenang bersama disini ya.


6 Kenakalan Khas Anak 90an yang Pasti Bikin Kamu Rindu Dengan Masa Kecil

6 Kenakalan Khas Anak 90an yang Pasti Bikin Kamu Rindu Dengan Masa Kecil

Category : Uncategorized

Masa kecil anda memang tak dapat dilupakan dimana kita dapat bebas bermain dan bertingkah semau kita. Saat anda tetap kecil dulu, tak terdapat tanggung jawab dan konsekuensi besar yang anda khawatirkan masing-masing kita mengerjakan sesuatu. Untuk kita, masa kecil tersebut ya masa anda iseng bermain! Beda jauh ya dari apa yang anda rasakan sekarang. Hehe

Nah, daripada anda spaneng mikir kehidupan kita ketika ini, mending anda nostalgia aja yuk soal kenakalan anda di masa lalu! Cowok-cowok tidak boleh senyum-senyum sendiri loh bacanya. Hehe

Masih inget dengan keisenganmu unik kursi rekan pas dia inginkan duduk?
Ini nih kursinya!

Saat kecil dulu, perbuatan usil tersebut sudah jadi hal mesti yang tentu dilakukan. Apalagi kupas cowok, perbuatan mulai dari yang jahil hingga yang nakal, tentu pernah cowok lakukan. Kalau hal narik kursi rekan yang duduk doang mah tentu cowok pernah usil gunakan trik ini. Zaman dulu kita dapat ketawa dengan urusan ini. Tapi sekarang tidak boleh dicoba, ya. Selain sebab sudah tua dan malu-maluin, urusan ini ternyata dapat membawa akibat bahaya bila temanmu yang anda isengin jatuhnya gak pas sampai-sampai tulangnya merasakan pergeseran. Plis. Jangan dilakuin lagi, ya.

Beli pulpen atau pensil sendiri? Gak keren, ah! Cowok-cowok dulu dulu tidak jarang kali menyisakan waktu kembali sekolah bikin razia loker ruang belajar sebelah
Kalau lagi zonk ya cuman nemu sampah doang

Buat cowok, beli pulpen sendiri tersebut hal yang paling gak mungkin. Kenapa? Karena terdapat mitos yang berbunyi “barang siapa beli pulpen sendiri, niscaya pulpen itu umurnya gak akan awet”. Ya gimana mau tahan lama orang bila pas ketinggalan di ruang belajar pasti besoknya ilang. Saat kami kecil dulu, terdapat ritual sweeping bangku-bangku ruang belajar tetangga demi mengais suatu pulpen dan perangkat tulis lainnya. Cowok-cowok akan rela menyediakan waktu pulangnya demi dapat menunggu peluang emas menggeledah meja-meja yang terdapat di ruang belajar sebelah.

Gak afdhol rasanya bila kamu sebagai cowok gak pernah bertingkah nakal. Melorotin celana temanmu ialah ritual wajib
Mungkin mas Verthongen kecilnya suka melorotin celana temannya

Saat masa kecil dulu, cowok dan nakal ialah dua urusan yang gak mungkin dapat dipisahkan. Salah satu kenakalan epik yang pernah kami kerjakan dulu ialah melorotin celana rekan pas lagi main bersama-sama. Dulu, kami masih belum peduli soal apa tersebut malu dan apa tersebut malu-maluin. Yang penting ialah kami ketawa bareng-bareng dan merasakan hubungan ceria bareng teman-teman. Sebenarnya sih, kelakuan ini ialah kelakuan badung yang bisa buat temanmu yang jadi korban malunya gak ketulungan. Tapi ya namanya teman, bencanda kelewat batas tidak banyak gitu udah wajar, kan. Hehe :p

Kamu pun pasti dulu pernah mainan bel lokasi tinggal orang terus langsung lari, kan?
Dan langsung lari. Hehehe

Kalau sekarang, anda pingin nyari hiburan yang dapat sekalian memacu adrenaline pasti perlu uang. Hiburan yang pun memacu adrenaline semacam main ke lokasi tinggal hantu sampai arung jeram tidak terdapat yang gratis. Berbeda jauh dengan dulu saat anda masih kecil. Dulu, bila kamu perlu hiburan yang memacu adrenaline, kamu lumayan mencet bel atau mengetuk pintu lokasi tinggal orang dan lantas langsung lari ketika mendengar pintu inginkan dibuka. Meski keliatannya iseng dan gak guna, namun dulu ketika kecil pasti anda bahagia sekaligus ngerasa canggih pas ngelakuin urusan itu. Kalau masa kecilmu pernah gitu, hidupmu sarat petualangan!

Belum lagi dengan iseng nempelin artikel di punggung temanmu. Tulisan “Aku orang gila” seringkali jadi trending bikin ditempel di punggung teman
Dan si korban baru sadar pas udah nyampek rumah… Wkwkwk

Siapa sih cowok yang gak Tempatbet55 pernah mainin barang yang satu ini? Setiap cowok barangkali pernah mengerjakan kenakalan yang paling menyenangkan buat cowok-cowok ketika kami kecil dulu ini. Caranya gampang, anda tinggal nyiapin selembar kertas kosong, pulpen atau pensil dan selotip guna menempelkan kertasnya. Kamu lumayan nulis kalimat ngeselin seperti “Aku orang gila” dan menempelkannya pada punggung temanmu. Setelah tersebut biarkan magisnya bekerja. Teman-teman satu kelas, bahkan satu sekolah tentu ngetawain temanmu yang jadi korban ini. Hehe

Dulu, anda menggunakan rautan pensil bercermin biar dapat ngintip di balik rok temen cewek-cewek. Hayo ngaku!
Ini dia alat tolong tindak kejahatannya

Cowok ialah makhluk yang selalu menggali cara supaya rasa penasarannya terpuaskan. Kalau kini rasa penasaran kita ialah memahami soal wanita, dulu rasa penasaran terbesar anda hanyalah sekedar “ada apa sih di balik roknya?” Rada ngayal dan gak urgen sih memang, namun memang begitu adanya. Untuk tersebut kami dulu hingga punya gagasan kreatif dengan memakai rautan pensil yang berkaca sebagai media ngintip. Cukup taruh dan pasang rautannya salah satu sela-sela tali sepatu dan voila! Kamu udah dapat ngintipin rok temen cewekmu. Tapi ingat, tersebut kelakuanmu dulu ketika masih kecil. Sekarang tidak boleh dicoba, ya. Digampar baru tau rasa kamu, ntar. Hehe :p

Sebagai cowok, bila masa kecilmu dulu pernah merasakan kenakalan-kenakalan di atas, berarti masa kecilmu sarat tantangan dan dapat dianggap bahwa anda dulu cowok yang nakal. Namun, kamu ialah cowok beruntung yang masa kecilnya pernah merasakan fase badung sehingga sekarang dapat belajar dari kenakalanmu dulu. Ingat, tersebut semua ialah kenakalan masa kecil. Jangan diulangi lagi ya. Ingat usia woey… Hehehe :p